PENYERAHAN KLAIM ASURANSI PK-PA KEPADA DIREKTUR UTAMA PT. BANK SUMUT

Sebagai bentuk komitmen dan kesungguhan PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pemegang polisnya, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah Medan pada tanggal 08 Desember 2016 Pukul 09.30 WIB pagi melakukan pembayaran klaim asuransi PK-PA (Kecelakaan Diri Kumpulan) kepada Direktur Utama PT. Bank Sumut Bapak Eddie Rizliyanto yang mengalami retak tulang pinggang sebelah kanan akibat kecelakaan.  
Pembayaran klaim diserahkan langsung oleh Kapala Kantor Wilayah Medan Bapak Karmanto di dampingi oleh Kepala Seksi Penjualan dan Dukungan Operasional, Bapak Rahmad Syukur Harahap kepada Bapak Eddie Rizliyanto yang dampingi oleh Kepala Divisi SDM PT. Bank Sumut, Bapak Burhanuddin Siregar di ruangan kerja Direktur Utama PT. Bank Sumut

Dalam sambutannya, Bapak Eddie Rizliyanto mengucapkan terima kasih atas pelayanan PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah Medan dalam melakukan pembayaran klaim tepat waktu. Beliau berharap kerjasama yang telah terjalin dengan PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah Medan dapat terus berlanjut dan semakin meningkat terutama di bidang perasuransian. Bapak Karmanto, selaku Kepala Kantor Wilayah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PT. Asuransi Jiwasraya  (Persero) dan akan terus mengoptimalkan pelayanan dan service nya kepada PT. Bank Sumut. Pertemuan di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

(Sunade Bakti R)