HUT ke 156 Jiwasraya Pecahkan Rekor MURI Bantuan 15.600 Paket Alat Tulis

(JAKARTA, 31 Desember 2015)                                   Untuk disiarkan segera
Di ulang tahunnya yang ke 156, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) dengan memberikan 15.600 bantuan paket alat tulis sekolah di 87 tempat di seluruh Indonesia secara serentak. Jaya Suprana selaku pendiri MURI  menyerahkan penghargaan  tersebut kepada Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim di Jakarta (29/12).  Menurut  Hendrisman paket alat tulis tersebut diberikan kepada anak-anak panti asuhan melalui 87  kantor cabang Jiwasraya di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian Jiwasraya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Hendrisman berharap bantuan tersebut bisa membuat anak-anak menjadi lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita.

Lebih lanjut  Hendrisman menambahkan bahwa selama ini Jiwasraya sudah melakukan beberapa kegiatan CSR terkait dengan dunia pendidikan, mulai dari kegiatan Insurance Goes to Campus, Direksi Mengajar, bantuan peralatan laboratorium untuk siswa kejuruan, program “Siswa Mengenal Nusantara”,  juga sharing knowledge dengan beberapa perguruan tinggi tentang proses bisnis asuransi jiwa.

Tak hanya dalam dunia pendidikan, dalam rangka HUT kali ini Jiwasraya juga melakukan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian perusahaan. “Apapun bentuk bantuan kami, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat” ujar Hendrisman menambahkan.

Tentang Jiwasraya
PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan satu-satunya perusahaan Asuransi Jiwa milik pemerintah Republik Indonesia dan merupakan perusahaan Asuransi Jiwa lokal terbesar di Indonesia. Sampai Desember 2015 Jiwasraya membukukan premi Rp 10,2  Triliun dengan nilai investasi Rp. 21 triliun dan hasil investasi Rp. 424 miliar. Dengan nilai asset lebih dari  Rp 24 triliun serta pangsa pasar yang terus meningkat dengan total peserta asuransi/Pemegang Polis lebih dari 7 juta orang, Jiwasraya mampu menunjukkan diri sebagai BUMN asuransi jiwa  yang memiliki prospek cerah.

Saat ini Jiwasraya memiliki Kantor Pusat Bancassurance & Strategi Aliansi, Kantor Pusat Program Manfaat Karyawan,  14 Kantor Wilayah, 71 Kantor Cabang, dan 494 Unit Kerja Area dengan dukungan 15 ribu agen diseluruh Indonesia.

Wiwik_Bagian Komunikasi Korporat