Jiwasraya Luncurkan Asuransi JS Sinergy, Perlindungan Lengkap untuk Generasi Muda Produktif

LIPUTAN PERS

Untuk disiarkan segera

 

 

Jiwasraya Luncurkan Asuransi JS Sinergy, Perlindungan Lengkap untuk Generasi Muda Produktif

 

Jakarta, 30 November 2016 – PT Asuransi Jiwasraya (Persero), perusahaan asuransi jiwa lokal terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan produk asuransi terbarunya, asuransi JS Sinergy. Produk ini merupakan sebuah produk unggulan untuk generasi muda produktif dengan 3 kepastian perlindungan yaitu perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, dan tabungan.

 

De Yong Adrian, Direktur Pemasaran Jiwasraya mengungkapkan, ”Asuransi JS Sinergy merupakan sebuah proteksi lengkap yang kami hadirkan untuk generasi muda produktif usia 25 hingga 40 tahun. Kami memahami bahwa generasi muda produktif ini lebih mandiri, memiliki ambisi sukses yang besar serta dinamis. Hal inilah yang melatarbelakangi hadirnya asuransi JS Sinergy, yang dapat memberikan tiga kepastian perlindungan sekaligus yaitu perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, dan tabungan. Dimana ketiga manfaat dalam satu produk ini tidak dimiliki oleh produk asuransi manapun di Indonesia.”

 

Lebih lanjut, produk asuransi JS Sinergy memberikan tiga jaminan pasti yang lengkap hanya dengan membayar satu premi, meliputi: jaminan rawat inap maksimal selama 90 hari dengan jaminan selama lima tahun; santunan duka keluarga jika tertanggung meninggal dunia dalam masa kontrak asuransi selama sepuluh tahun dibayarkan 100% uang asuransi; dan pembayaran 100% uang asuransi jika tertanggung hidup sampai dengan akhir kontrak asuransi sepuluh tahun. “Kami juga memberikan fasilitas cashless yang berlaku di Rumah Sakit untuk memberikan kemudahan bagi pengguna asuransi JS Sinergy,” ujar De Yong Adrian menambahkan.

 

Enda Nasution, penulis serta pelaku bisnis start-up menyatakan bahwa generasi muda produktif saat ini sangat mandiri. “Menjadi pelaku start-up memang penuh dengan risiko yang harus kita hadapi. Oleh karena itu kita juga membutuhkan management skill baik dari sisi bisnis yang kita jalani termasuk untuk diri kita sendiri. Dengan adanya asuransi, saya dapat memberikan perlindungan bagi diri saya dan keluarga, dan saya bisa mengelola keuangan saya lebih baik,” jelas Enda.

 

Sejalan dengan Enda Nasution, Ernanda Putra, Creativepreneur menerangkan, “Saat ini banyak sekali produk asuransi yang tersedia. Dengan begitu, sebagai generasi muda produktif dengan rentang usia 25-40 tahun tentunya harus lebih jeli dalam memilih. Sekarang sudah ada asuransi yang memberikan kepastian perlindungan yang lengkap yaitu perlindungan kesehatan, jiwa, sekaligus tabungan. Menurut saya, hal ini bisa menjadi dukungan untuk saya sebagai creativepreneur karena tidak hanya memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa, tapi juga ada manfaat tabungan untuk masa depan.”

 

Alamanda Shantika, pakar teknologi muda Indonesia merasa perlu untuk memiliki asuransi sejak usia muda. “Menurut saya sejak usia produktif 25-40 tahun, generasi muda produktif sudah harus memikirkan sebuah perlindungan yang bisa mendukung pekerjaan. Dengan asuransi, kita bisa membuat diri kita menjadi lebih disiplin untuk menyisihkan uang sebagai tabungan masa depan. Selain itu tentunya memberikan proteksi untuk diri sendiri dan keluarga. Jika sesuatu terjadi pada diri kita, dengan asuransi, kita tidak perlu membebani keuangan pribadi maupun keluarga terdekat,” terang Alamanda.

 

Jiwasraya optimis asuransi JS Sinergy akan mendapat sambutan yang baik di masyarakat karena memiliki beberapa manfaat dan kelebihan sekaligus. “Harapan kami JS Sinergy bisa mendapatkan apresiasi dan menjadi pilihan masyarakat terutama generasi muda produktif akan perlindungan masa depan” tutup De Yong Adrian.

 

-selesai-

 

Tentang Jiwasraya

PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan satu-satunya perusahaan Asuransi Jiwa milik pemerintah Republik Indonesia dan merupakan perusahaan Asuransi Jiwa lokal terbesar di Indonesia. Satu setengah abad lamanya Jiwasraya memberikan perlindungan jiwa dan keuangan bagi para  nasabahnya. Ini membuktikan bahwa PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) mampu bertahan dan terus berubah untuk menjadi lebih baik di tengah-tengah persaingan industri asuransi melewati 3 kali tahun keemasan.

 

Saat ini, lebih dari 6 juta nasabah telah mempercayakan masa depannya kepada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero). Perusahaan menyadari bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus selalu dipegang teguh demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah dalam memberikan solusi yang tepat bagi perencanaan keuangan nasabah. Kini Asuransi Jiwasraya memiliki 1.200 karyawan dan sekitar 15 ribu  Agen yang tersebar di Kantor Pusat, Pusat Bancassurance dan Allians Strategi, Pusat Program Manfaat Karyawan, 14 Kantor Wilayah, dan 71 Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

 

PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO)

DATA KINERJA

 

INDIKATOROktober 2016 (miliar)Oktober 2015 (miliar)% PERTUMBUHAN

Premi Netto            14.141                    7.737                         82,77%

Laba                      1.042                        220                         373,64%

Hasil Investasi      2.500                        436                   473,39%

Investasi            32.273                   20.208                   59,70%

Total Aset            35.921                    24.220                          48,31%

 

 

 

Informasi lebih lanjut hubungi :

Wiwik Sutrisno                Amanda Diah R.

Kepala Bagian Komunikasi KorporatPR Consultant

PT Asuransi Jiwasraya (Persero)Fortune PR untuk Jiwasraya

wiwiks@jiwasraya.co.id        amanda_diah@fortunepr.com

Telp (021)  384 5031, Ext  119; Hp. 0878 88911985

Hp. 0812 90022363

Komunikasi Korporat