Jajaran Direksi

Hendrisman Rahim

Direktur Utama

 

Lulusan Universitas Indonesia Jurusan Matematika ini memulai karirnya di industri asuransi sebagai calon Pegawai Bagian Service & Analis di INDORE hingga di tahun 2000 - 2008 menjadi Direktur Utama ReINDO. Pria kelahiran Palembang,18 Oktober 1955 ini mewujudkan dedikasi dan keahliannya di bidang asuransi dengan secara aktif berkegiatan sebagai Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Ketua Dewan Asuransi Indonesia (DAI), Ketua Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI), Ketua Majelis Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI), serta Ketua Yayasan Asuransi Indonesia (YAI). Pria yang memperoleh gelar Master of Art dalam bidang Aktuaria dari Ball State University, Muncie, Indiana, USA ini diangkat kembali sebagai Direktur Utama Asuransi Jiwasraya pada 15 Januari 2013. Saat ini ia juga menjabat sebagai Komisaris Utama Asrinda Arthasangga Reinsurance Broker, dan untuk sementara menjalankan Jabatan sebagai Direktur Pertanggungan.

 

Hary Prasetyo

Direktur

 

Memiliki latar belakang pendidikan Finance dari Pittsburg State University, Pittsburg–Kansas yang dilanjutkan dengan meraih gelar MBA dari City University, Portland–Oregon di Amerika Serikat. Pria yang lahir di Cimahi, 5 Maret 1970 ini mampu membuktikan bahwa tidak hanya gelar prestisius saja yang dimilikinya. Kepiawaiannya di dunia pasar modal baik konvensional dan syariah terus teruji dan terbukti dengan keberhasilannya membawa perusahaan dimana ia berkarier saat itu memperoleh penghargaan ke-3 terbaik se Asia dari Bloomberg dalam mengelola Portofolio Investasi. Pria yang telah mengantongi izin sebagai Wakil Manajer Investasi (WMI) untuk mengelola instrumen investasi ini, ditetapkan sebagai Direktur Keuangan Asuransi Jiwasraya kembali pada tanggal 15 Januari 2013.

 

 

De Yong Adrian

Direktur

 

Memulai karirnya di Asuransi Jiwasraya sejak tahun 1983 sebagai Unit Manager, pria kelahiran Samarinda, 8 Agustus 1961 ini dipercaya kembali sebagai Direktur Pemasaran Asuransi Jiwasraya pada 15 Januari 2013. Kepiawaiannya dalam memimpin dan melakukan turn around untuk merehabilitasi prestasi Area Office, Branch Office dan Regional Office, membuatnya seringkali ditempatkan pada posisi penting di perusahaan. Posisi yang ia jabat sebelumnya adalah Regional Manager Jakarta III Regional Office. Ia juga berpengalaman membantu restrukturisasi program Employee Benefit Plan beberapa perusahaan, baik pemerintah, swasta maupun asing. Prestasi lainnya adalah sebagai penggagas terciptanya bisnis proses operasional pemasaran retail yang dibakukan oleh perusahaan dengan nama P3T (Perencanaan, Pelaksanaan, Pengendalian dan Tindak Lanjut Operasional Pemasaran).

 

Muhamad Zamkhani

Direktur

Berlatar belakang Pegawai Negeri Sipil di Kementerian BUMN Pria yang lahir di Magelang Tahun 1966 ini mengawali karirnya di Direktorat Jenderal Moneter, Direktorat Pembinaan BUMN Tahun 1990. Lulusan Universitas Gadjah Mada Fakultas Ekonomi Akuntansi, melanjutkan studinya di Rutgers University, Graduate School of Management di New Jersey USA pada Tahun 1992. Berbagai penempatan strategis telah dijalani baik di perseoran maupun di Kementerian, seperti Dewan Komisaris Petrokimia Gresik dan terakhir Dewan Komisaris PT Perusahaan Gas Negara, sedangkan di Kementerian BUMN, terakhir Bapak satu putera ini menjabat sebagai Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN.

Di Tahun 2015 sesuai dengan SK Kementerian BUMN Nomor SK-226/MBU/11/2015 dan sesuai dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan atas Penilaian Kemampuan dan Kepatutan (Fit And Proper Test), Muhamad Zamkhani menjabat sebagai Direktur PT Asuransi Jiwasraya (Persero).