Jajaran Komisaris

Djonny Wiguna

Komisaris Utama & Komisaris Independen

Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Indonesia ini memiliki banyak pengalaman di industri asuransi. Lahir di Jakarta, 12 Agustus 1951, Djonny Wiguna memiliki pengalaman sebagai direksi maupun komisaris di berbagai perusahaan yang bergerak di berbagai lembaga keuangan, perusahaan teknologi informasi, serta konsultan independen. Berbekal pengalaman di industri asuransi jiwa dan dilengkapi dengan banyaknya gelar profesi yang diperolehnya di dalam maupun di luar negeri, membuatnya dipercaya sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) sejak Januari 2009 oleh Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara. Selain menjabat sebagai Komisaris Utama di beberapa perusahaan, ia juga sempat aktif berorganisasi di organisasi sosial Lions Club Taman Anggrek, Jakarta, dan Indonesian Senior Executive Association.

Yuli Harsono

Komisaris

Lulus dari Sarjana Hukum, Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1992,Yuli Harsono melanjutkan pendidikannya ke program Magister di Master of Law (LL.M), The University of Sheffield, Inggris pada tahun 1997 dan Doktor Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran tahun 2012. Menjadi Komisaris PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) pada 20 Juni 2016. Saat ini Yuli Harsono juga menjabat sebagai Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Sekretariat Kabinet RI.

Scenaider Clasein H. Siahaan

Komisaris

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-233/MBU/11/2015 Tanggal 18 November 2015 Perihal Pemberhentian Dan Pengangkatan Aggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Asuransi Jiwasraya Mengangkat Sdr. Scenaider Clasein H. Siahaan sebagai anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Jiwasraya.

Indriani Widiastuti

Komisaris

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-233/MBU/11/2015 Tanggal 18 November 2015 Perihal Pemberhentian Dan Pengangkatan Aggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Asuransi Jiwasraya Mengangkat Sdr. Indriani Widiastuti sebagai anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Jiwasraya.