Penghargaan

NETIZEN INSURANCE CHOICE

Dalam satu hari Jiwasraya meraih 2 (dua) penghargaan dari dua penyelenggara award yang berbeda, setelah pada siang hari meraih Penghargaan WOW Brand 2017 Silver Champion dengan Kategori Life Insurance pada acara WOW Brand Festive Day 2017 yang diselenggarakan Markplus inc, malam harinya Jiwasraya dianugerahi Netizen Insurance Choice untuk kategori industri asuransi dengan produk JS Synergi oleh Majalah Warta Ekonomi. 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur Jiwasraya De Yong Adrian, diberikan Muhamad Ihsan selaku Chief Editor Majalah Warta Ekonomi di Graha Financial Club Jakarta (9/3). Penghargaan Netizen Insurance Choice ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya terutama pada media sosial. 

Penghargaan dari Majalah Warta Ekonomi menjadi bukti kerja keras Jiwasraya dalam memasarkan produk JS Synergi terutama melalui jalur digital (media sosial), selain itu penghargaan ini menjadi bukti bahwa dengan melakukan inovasi strategi pemasaran yang dilakukan Jiwasraya membuat produk JS Synergi menjadi populer bagi masyarakat umum.

WOW BRAND 2017 SILVER CHAMPION

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) awal tahun 2017 mengukir prestasi dengan membuktikan kualitas brand perusahaan, Hari Kamis (9/3) di Ballroom Hotel Raffles Jakarta Markplus Inc. Menganugerahkan Jiwasraya penghargaan WOW Brand 2017 Silver Champion dengan Kategori Life Insurace pada perhelatan WOW Brand Festive 2017.

Dalam penghargaan tersebut, Kepala Bagian Dukungan Dan Komunikasi Pemasaran Homan David mewakili perusahaan menerima penghargaan WOW Brand 2017, penghargaan yang diterima oleh Jiwasraya menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus bersinergi, berinovasi dan berprestasi.

PENGANUGERAHAN 2ND UNIT LINK AWARD 2017

Produk Jiwasraya kembali dinobatkan menjadi produk terbaik, setelah produk konvesional Jiwasraya meraih penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017 untuk 4 (empat) produk Jiwa, Pendidikan, Pensiun dan Kecelakaan dari Majalah Warta Ekonomi. Kali ini Majalah Infobank menobatkan Produk Unit Link Jiwasraya JS Balanced Fund dengan kategori Unit Link IDR yang berpredikat sangat bagus (bintang lima) atas kinerja Unit Link jenis Pendapatan Tetap tahun 2012 – 2017.

Penganugerahan penghargaan Unit Link Award tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Hilton Double Tree Jakarta Hari Selasa (28/2). Jiwasraya yang diwakili Kepala Bagian Komunikasi Korporat Wiwik Prihatini berkesempatan menerima award dari Majalah Infobank.

Dengan penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi bagi perusahaan untuk lebih gencar memasarkan produk asuransi jiwa termasuk unit link. Dan dengan penghargaan ini pula, produk Jiwasraya baik produk Unit Link maupun produk konvensional semakin menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk yang sesuai dalam memberikan perlindungan kehidupan dan investasi. (Fadian)

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Pension Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Pension Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Education Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Education Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Personal Accident Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Personal Accident Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Life Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often