Penghargaan

NETIZEN INSURANCE CHOICE

Dalam satu hari Jiwasraya meraih 2 (dua) penghargaan dari dua penyelenggara award yang berbeda, setelah pada siang hari meraih Penghargaan WOW Brand 2017 Silver Champion dengan Kategori Life Insurance pada acara WOW Brand Festive Day 2017 yang diselenggarakan Markplus inc, malam harinya Jiwasraya dianugerahi Netizen Insurance Choice untuk kategori industri asuransi dengan produk JS Synergi oleh Majalah Warta Ekonomi. 

Penghargaan yang diterima langsung oleh Direktur Jiwasraya De Yong Adrian, diberikan Muhamad Ihsan selaku Chief Editor Majalah Warta Ekonomi di Graha Financial Club Jakarta (9/3). Penghargaan Netizen Insurance Choice ini merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki pengaruh paling tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya terutama pada media sosial. 

Penghargaan dari Majalah Warta Ekonomi menjadi bukti kerja keras Jiwasraya dalam memasarkan produk JS Synergi terutama melalui jalur digital (media sosial), selain itu penghargaan ini menjadi bukti bahwa dengan melakukan inovasi strategi pemasaran yang dilakukan Jiwasraya membuat produk JS Synergi menjadi populer bagi masyarakat umum.

WOW BRAND 2017 SILVER CHAMPION

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) awal tahun 2017 mengukir prestasi dengan membuktikan kualitas brand perusahaan, Hari Kamis (9/3) di Ballroom Hotel Raffles Jakarta Markplus Inc. Menganugerahkan Jiwasraya penghargaan WOW Brand 2017 Silver Champion dengan Kategori Life Insurace pada perhelatan WOW Brand Festive 2017.

Dalam penghargaan tersebut, Kepala Bagian Dukungan Dan Komunikasi Pemasaran Homan David mewakili perusahaan menerima penghargaan WOW Brand 2017, penghargaan yang diterima oleh Jiwasraya menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus bersinergi, berinovasi dan berprestasi.

PENGANUGERAHAN 2ND UNIT LINK AWARD 2017

Produk Jiwasraya kembali dinobatkan menjadi produk terbaik, setelah produk konvesional Jiwasraya meraih penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2017 untuk 4 (empat) produk Jiwa, Pendidikan, Pensiun dan Kecelakaan dari Majalah Warta Ekonomi. Kali ini Majalah Infobank menobatkan Produk Unit Link Jiwasraya JS Balanced Fund dengan kategori Unit Link IDR yang berpredikat sangat bagus (bintang lima) atas kinerja Unit Link jenis Pendapatan Tetap tahun 2012 – 2017.

Penganugerahan penghargaan Unit Link Award tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Hilton Double Tree Jakarta Hari Selasa (28/2). Jiwasraya yang diwakili Kepala Bagian Komunikasi Korporat Wiwik Prihatini berkesempatan menerima award dari Majalah Infobank.

Dengan penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi bagi perusahaan untuk lebih gencar memasarkan produk asuransi jiwa termasuk unit link. Dan dengan penghargaan ini pula, produk Jiwasraya baik produk Unit Link maupun produk konvensional semakin menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk yang sesuai dalam memberikan perlindungan kehidupan dan investasi. (Fadian)

Indonesia Original Brand 2017

PT Asuransi Jiwasraya kembali menerima penghargaan sebagai "The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2017" Pada 18 Juli 2017 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penyerahan penghargaan diberikan oleh Sujatmaka, Pimpinan Redaksi Majalah SWA kepada Hotman David, Kepala Bagian Dukungan dan Komunikasi Pemasaran PT. Asuransi Jiwasraya (Persero).

Indonesia Original Brands Award 2017 yang diselenggarakan bersama Majalah SWA dan lembaga riset Business Digest ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

Infobank Insurance Award 2017

Majalah Infobank kembali mengadakan acara penganugerahan Infobank Insurance Award 2017 pada Kamis, 20 Juli 2017 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta.
Berdasarkan hasil rating Infobank, tahun ini PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) kembali meraih predikat "Sangat Bagus" dalam kategori asuransi jiwa "Berpremi Bruto Rp. 1 Triliun ke Atas".
Hadir pada saat acara tersebut Direktur Jiwasraya, Muhamad Zamkhani yang secara langsung menerima penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi Infobank, Eko B. Supriyanto. Semoga dengan keberhasilan Jiwasraya semakin menambah motivasi kita untuk lebih banyak menuai prestasi.

Digital Innovation Award 2017

Salah satu strategi yang terbukti mampu membantu perusahaan untuk dapat bertahan adalah dengan melakukan inovasi digital. Inovasi digital yang tepat, baik dalam proses produksi hingga produk akhir, mampu membantu kinerja perusahaan sehingga dapat bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman.
Warta Ekonomi kembali menyelenggarakan Indonesia Digital Innovation Award 2017 tahun ke-2 pada Jumat, 16 Juni 2017 di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Pusat, yang merupakan suatu bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik dalam hal produk dan layanan yang menerapkan teknologi digital. Pada kesempatan tersebut PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) berhasil meraih penghargaan kategori Life Insurance Company with Asset Above Rp 10 Trillion. Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Jiwasraya, Ari Faizal Aliaini berkesempatan menerima langsung penghargaan tersebut dari Komisaris Utama Warta Ekonomi, Fadel Muhammad.
Penghargaan ini menjadi kebanggaan sekaligus menjadi motivasi bagi Jiwasraya untuk tetap kompetitif di era digital seperti saat ini.

1st Best Insurance Award 2017

Menjadi leader di industri asuransi menjadi mimpi seluruh perusahaan asuransi, tentu dengan meningkatkan profesionalitas dan kerja keras setiap perusahaan dapat mewujudkan harapannya sebagai yang terbaik di industri asuransi. Media Asuransi sebagai media partner asuransi menyadari bahwa kerja keras yang telah dilakukan seluruh perusahaan asuransi untuk memenangkan kompetisi sangat tinggi, dan untuk memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh insan asuransi, media yang dinakodai Mucharor Jalil ini menyelenggarakan malam penganugerahaan Insurance Award 2017 di Ballroom Sasono Mulyo (7/6).

 

Penganugerahan Insurance Award tahun ini dengan Kategori Best Life Insurance dengan ekuitas diatas 2,5 triliun didominasi perusahaan top of insurance company, dari kinerja perusahaan dari sisi ekuitas perusahaan tahun 2016, Jiwasraya menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik dengan pertumbuhan ekuitas perusahaan tertinggi di tahun 2016 diantara perusahaan asuransi lainnya.

 

Direktur Utama Jiwasraya, Hendrisman Rahim berkesempatan langsung menerima penghargaan Best Life Insurance 2017 dari Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Firdaus Djaelani. keberhasilan Jiwaraya selama 2016 merupakan buah kerja keras dan profesionalitas seluruh insan Jiwasraya. Penghargaan Best Life Insurance 2017 menjadi kebanggan dan sekaligus memberikan motivasi bagi Jiwasraya agar terus bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita menjadi perusahaan yang terbaik dan terdepan di industri asuransi.

INDONESIA MOST ADMIRED COMPANY AWARD 2017

Di era persaingan yang ketat saat ini disegala lini industri, perusahaan perlu menciptakan program yang dapat mengembangkan kompetensi karyawan untuk memeningkatkan daya saing. Budaya perusahaan sebagai sumber competitive advantage telah banyak memberikan aspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja sumber daya manusia bagi perusahaan-perusahaan pemenang. Dan untuk itu Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired Company 2017 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki citra baik dan merupakan perusahaan idaman untuk bekerja.

Bertempat di Ballroom Hotel Pullman pada Hari Jum’at (19/5), Jiwasraya menerima penghargaan Indonesia Most Admired Company 2017 dari kategori perusahaan asuransi, Hadir dalam penganugerahan tersebut Kepala Bagian Komunikasi Korporat Wiwik Prihatini sebagai penerima award yang mewakili perusahaan.

Bagi Jiwasraya penghargaan ini merupakan bentuk motivasi perusahaan untuk terus meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan dengan mengedepankan budaya kerja yang profesional dan berintegritas demi tercapainya tujuan utama perusahaan menjadi yang terdepan di industri asuransi jiwa.

BUMN MARKETEERS AWARDS 2017

Jiwasraya meraih penghargaan Bronze Winner dalam kategori "The Most Promising Company in Marketing". Penghargaan tersebut diprakarsai oleh Majalah Marketeer dan BUMN Insight. Penghargaan diserahkan pada Rabu, 3 Mei 2017 di Main Atrium Kota Kasablanka yang dihadiri oleh menteri BUMN Rini Sumarno. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Jiwasraya, De Yong Adrian.

BUMN MARKETEERS AWARDS 2017

Jiwasraya meraih penghargaan Silver Winner dalam Kategori "Promising Company in Branding Campaign" d. Penghargaan tersebut diprakarsai oleh Majalah Marketeer dan BUMN Insight. Penghargaan diserahkan pada Rabu, 3 Mei 2017 di Main Atrium Kota Kasablanka yang dihadiri oleh menteri BUMN Rini Sumarno. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Jiwasraya, De Yong Adrian.

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Pension Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Pension Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Education Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Education Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Personal Accident Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Personal Accident Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often for Category : Life Insurance

The Winner of Indonesia Prestige Brand Award 2017 for Brand Used Most Often